Thursday, August 27, 2009

Blast from the past 2

gw (rambut gw gak santai bngt)


Berlanjut ke postingan gw kemaren. Tentang bongkar2 lemari dan album foto. Gw belom bnyk posting foto2. gw bakal nge-post foto2 barang2 + foto2 gw dulu.


Baju Marching Band gw waktu TK. sebernya masih ada topinya, cuma entah kemana. Gw dulu main pinika trus gw inget banget waktu itu gw pernah tampil di suatu tempat dan tiba-tiba muncul tanda-tanda mau kebakaran. gile! alhasil gw dan nyokap sukses melarikan diri. Waktu dulu gw sering males niup pianika gw, jadi kalo lagi pentas kadang-kadang gw ga niup sama sekali dan cma pencet-pencet iseng. Guru gw sampe sewot gitu (namanya juga anak kecil bu!).





Ini celana basket gw waktu kelas 6 SD. masih bertahan sampe sekarng. sebenernya warnanya itu ungu garis kuning. tapi di foto jadi biru. Celananya masih sering gw pake smpe sekarang.








Nah dari posting-an gw kemaren, gw bilang kalo gw item banget kan ya. ini buktinya. lo liat dong ya. diantara temen-temen gw yang lain gw dan temen-temen gw yg gw kasih nama tu udh kaya kumpulan anak gosong di kelas. udah gitu fotonya deketan lagi. jadi makin keliatan. hahahaha. Tapi kalo inget-inget masa SD sih ga ada matinya loh. Gw dan temen-temen gw ini heboh bngt di kelas. Duduk di pojok belakang, nyontek bareng, ngakak bareng, asik bngt gila pas SD!










ini foto pas gw lagi di australi. gw pojok kanan bawah dan sodara gw lainnya. Mukanya pada ga banget ga sih? ga senyum sama sekali. udah kayak TKW ilegal. wakakak:p







2 comments: