Thursday, August 6, 2009

I meet my 'partner in crime'

Hey bloggers world!!



ini adalah blog gw yg pertama dan gw akan mem-posting pengalaman-pengalaman gw di sini.



Ya. Gw sekarang akan bercerita mengenai penglaman 'sial' gw bersama teman gw bernama Jelin.


Jadi Jelin ini temen sekelas gw waktu kelas 11 dan entah bagaimana gw selalu tertiban sial jika berada di dekat dia. Grr. Lalu entah bagaimana pula gw selalu soul mate-an sama dia dalam banyak hal. Graorr.



kesialan gw bersama Jelin adalah sebagai berikut:




DIKERJAIN BARENG PAS WAWANCARA OSIS
- jadi pengamen
- suruh ngikutin kak marin, trus kalo ditanya apapun cuma bole ngomong 'apaan?'
- maen bulutangkis tanpa kok raket dan net udah kayak orang bego
- nyanyi cicak2 di dinding. Jelin jadi nyamuk, gw jadi cicak
- berperan jadi film f4. Jelin jadi sancai, gw nyanyi2 jadi backsoundnya
- Jelin jadi pohon mangga trus gw jadi angin dan harus muter2in sampe Jelin tumbang
- Jelin baca tembok yg ga ada tulisannya apa2, gw disuruh gangguin dia. (freak bgt)
- gue sama Jelin jadi orang palestina yg critanya lagi diserang sama israel. tapi harus pake bahsa palestina. akhirnya jadi kayak orang gagu dan dengan suksesnya memakai bahasa 'ekelebe estimi estimi'



SALAH MASUK SEKOLAH
jadi waktu itu gw ma Jelin mau nonton thea lomba bultang di GANDHI ANCOL critanya.
tapi kita malah nyasar ke GANDHI KEMAYORAN.
kita berdua dengan PDnya memasuki gerbang sekolah itu lengkap dengan seragam kotak2 ijo sanur. otomatis semua mata tertuju pada kita berdua. dan dengan wajah polos kita berdua bertanya kepada pak satpamnya: "pak lapangan bulutangkis dimana ya??"
pak satpam pun menunjukkan wajah yang sangat sangat kebingungan, lalu bertanya: "emang ade mau ngapain?"
kita berdua menjawab: "mau nonton lomba bulutangkis pak."
pak satpam: ?????????? Wah. ga ada pertandingan bulu tangkis tu dek. adanya pertandingan futsal.


Ternyata setelah Pak satpam menjelaskan segalanya kita akhirnya tau bahwa Gandhi itu ada yang di Ancol juga. ok, what a fool two little overjoy girls???


TERJEBAK DI JALAN
Jadi waktu itu temen gw deje dkk mau ikut sosialisasi beasiswa dari sampoerna itu. nah gw sama Jelin jg ikut buat iseng2 doank.
pas perjalanan pergi itu lagi hujan deres ya ditambah jalanan yang macet parah sekitar Sudirman padahal itu setelah pulang sekolah. trus pas kita nyampe acaranya udah selese. tapi kita masih bisa ikut sosialisasinya lagi.
nah pas mau pulang masih gerimis gitu, skitar jam 5an.
trus kita ber6 (gw, Jelin, deje, iren, eka, jb) naek busway.
dan pas di harmoni, sumpah penuh dengan manusia manusia, desek-desekan, bau ketek menjalar, bahkan nafas pun sulit. rame banget bangetan.
akhirnya gw, Jelin, deje turun di pecenongan. di situ jg orangnya buanyaakk bgt trus mereka kayak marah2 gitu soalnya buswaynya ga dateng2. (ckckckc)
kita akhirnya memutuskan naik taksi aja.
trus kita dapet taksi yang bener2 jelekan bgt. bau, ga ada indentitasnya, kotor, brisik. duh pokoknya nyeremin bgt (untung ga dibawa kabur.amit amit *tok tok tok).
kita turun di ccf tempat les prancis gw.
trus deje naek bajaj ke rscm tempat neneknya dirawat.
ITU TO THE MAX AJA YA (karena kejadian itu gw jadi rada takut kalo naek busway penuh)

DIMARAHIN GURU2 :


ini sih udah tak terhitung lagi ya berapa kali.Dan ini list guru-guru yang pernah marahin kita berdua (tepatnya gw karena Jelin gak pernah kena kalo di marahin)
- bu tuti
- bu pur
- bu cecil
- dll

Itulah kesialan2 gw dengan teman gw itu. sebenernya masih banyak lagi tapi udah lupa:)





No comments:

Post a Comment