Wednesday, August 26, 2009

Balada 2 anak Plin Plan:)



Hei bloggers!



oke sampe sekarang gw gak ngerti apakah ada yang salah dengan blog gw? pas gw udh ganti skin kok ga ada tampilan buat ubah layout-nya ya?? ada yang mengerti?


Denok (kiri) Devina(kanan)
Karya tulis gw udh kumpul, sekarang tinggal blog yang msh berantakan. Sekolah tetap seperti biasa cma ada anak surabaya aja sama tadi ada guru2 dari ambon yg berkunjung. Dan banyak gosip yang beredar ya ternyata. awawaw.I love gossip. oh iya Happy Birthday eka. God Bless:D



Eh iya, kenapa gw kasih judul balada 2 anak plin plan krna gw mau cerita pengalaman gw dengan temen gw Denok.



Jadi hari Jumat minggu lalu ada temen SMP gw, Christy, yang mengadakan party di X2 Senayan. Dan diundanglah gw, denok dan temen SMP gw lainnya. Pestanya mulai jam 4 tapi di percepat karena omanya Christy meninggal ( turut berduka cita ya ity).



Tetapi karena gw dan denok ada bina iman jadilah kita plng jam 3. Blom mandi,siap-siap,dll jadi kita pulang kerumah masing-masing. Berasa udah telat banget jadi kita lelet banget siap-siapnya dan berpikir untuk tidak datang. Denok ke rumah gw jam 5. Sedangkan menurut undangan pestanya mulai jam 3. Telat 2 jam.



Lalu bukannya kita buru-buru pesen taksi dan lngsng berangkat, kita ber dua udh kayak 2 anak bego berleha-leha di kamar gw. Plin plan apakah kita akan datang atau tidak. Dari kta pake koin buat nentuin, berdebat plus sama minusnya kalo kita dateng dan kalo gak dateng, sampe saking stressnya kita nari-nari di kamar gw (lampu di matikan, pasang lagu HIP HOP,joget2 gila). SAKIT JIWA!!!! Tapi lucu sih, gw ngakak abis sama denok.


Setelah hampir 3 jam berunding,kita akhirnya berangkat. Sebenernya alesan utama kita males dateng tuh macet banget. Tau kan ya senayan pas jam pulang kantor udah kayak apaan macetnya. Tapi Lucky us kita tdk terjebak macet sama sekali. Dan pas gw telepon temen gw yg udh nyampe, pestanya blom selese. Bersemangatlah kita. yippy!



Di X2 kita langsung makan dan berfoto-foto. Dan gw banyak ketemu temen SMP gw yg udh lama bngt gak gw liat. Dari X2 gw tan teman-temn gw lainnya langsung nginep di rumah teman gw Devina. Bergadang sampe pagi dan Having fun together!

No comments:

Post a Comment