Tuesday, August 25, 2009

akhhh....

gw jadi inget kata pepatah
"bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian"

mungkin pepatah yang diatas udh nempel banget di kepala kita2 ini. Tapi jujur aja itu susah banget untuk di lakukan. Lebih tepatnya lagi kita cenderung malas untung bersusah-susah terlebih dahulu.

mengapa sesuatu yang berat harus muncul duluan?? Kenapa kita ga bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian. Se-enggaknya kan kita seneng dulu gitu, kalo udah keburu sakit-sakit tapi gak seneng kan percuma aja. Maybe it was what life is about.

pepatah itu terus terngiang-iang di kepala gw belakangangan ini. Gw udah jenuh banget sekolah. Tugas banyak, ulangan juga trus bentar lagi mid semester. kenapa mesti ada mid sih? Males banget gila. Iri banget ni gw sama temen-temen gw yg sudah ke luar negeri. Mereka terlihat bahagia:) Kalo gw ditawarin sekolah keluar saat ini juga mungkin gw akan langsung menjawab "ok".

Ok deadline blog dan kerangka kartul sebentar lagi teman. Tapi untungnya kerangka gw udah selese. Tinggal blog. udah gtu gw gak ngerti apa2 lagi tentang per-blogan.

Oh iya hari ini Esi berulang tahun. Happy Birthday esong. Wish you all the best. Tetapi hari ini Deje juga berangkat ke Costa Rica. Gw bareng temen-temen yang lain tadi pulang seolah telepon dia. Sedih banget buset!!! nangis gw. Deje juga tak dapat berkata-kata, dia hanya bilang " sampai bertemu lagi tahun depan teman" I think she was crying too:(

Hari ini tuh capekkkkkk to the max banget ya. Pulang sekolah gw mesti peltam sampe jam 3.abis itu gw ngerjain perspektif sampe jam 4.alhasil gw sampe rumah udah jam 5 dan gw tidur sampe jam 9 MALAM. Yap!

akhhhhhh...Kenapa semua yang menyebalkan harus terjadi di waktu yang hampir bersamaan si?

No comments:

Post a Comment