Friday, August 21, 2009

farewell

gw (kiri) Deje (kanan)

Rut (kiri) dan gw( kanan)

Hei kawan:)

kumpul kerangka kartu sama blog bentar lagi ni. Dan gw belom bikin apa2.Parah bngt. kumpulnya di hari yang sama lagi yaitu hari JUMAT,28 AGUSTUS 2009.SO JACKPOT:(

adoh. sedih banget ni minggu-minggu ini. kayaknya temen2 gw banyak banget yang pergi meninggalkan sanur. gw turut seneng si mereka udah ga ada beban lagi. Tapi berasa aja kelas jadi kosong.


Pertama- tama si Thea pergi ke Australia. Dia tinggal di Melbourne dan kayak semacem college di sana. si Thea cuma masuk satu hari doang pas awal masuk. Udah gitu paling dia cuma ikut bultang pas hari kamis. Walaupun gw ga gitu deket sama Thea tapi tetep aja sedih dia pergi. Dia sempet ngadain farewell gitu di St.Morris hari rabu dan besoknya dia harus berangkat ke Australia jam 4 sore.


Lalu kepergian Thea disusul dengan Deje dan Rut. Deje ke Costa Rica dan Rut ke Italia. Mereka dapet beasiswa dari Sampoerna Foundation. Enak banget ya! Gw sedih ni mereka pindah. Terutama Deje karena gw deket banget sama dia. Deje I'll be missing you! Deje besok lagi perginya dan gw ga bisa nganter karena ada PELTAM AKUNTANSI. Tapi Deje bakal pulang tahun depan pas kita udah lulus-lulusan. Yeah!!!
Lalu Komeng juga akan hijrah ke Aussie bulan September depan. Dia udah mulai gak masuk hari ini. Jadi kelas gw berkurang dua orang yaitu Thea dan Komeng.Akhh..bikin iri ni yang pindah!
Ngeliat mereka udah bebas dari penjara hijau Santa Ursula bikin iri ya. Padahal kita masuk sanurnya bareng tapi mereka keluar duluan.grr..bikin marah. Tapi gw berharap yang terbaik buat mereka semua. Semoga aja mereka ga lupa negri sendiri kalo udh sukses di sana. Amin!!

No comments:

Post a Comment